Tuesday, August 10, 2010

Bila aku jatuh cinta

Jumat, 6 Agustus 2010 menjadi moment yang menggelikan dan menggelitik bagi aq.

Di hari itu, aq di pertemukan oleh seseorang yang masih memiliki hubungan saudara jauh oleh om.

Inisial cow itu "H*****", harus di samarkan sebab ini bersifat rahasia karna misinya juga rahasia..hahhaa

Orang itu memiliki perawakan postur tubuh yang tidak begitu tinggi alias "tidak tinggi",,heheh.. suara berat..sopan..bla..bla..bla..

Aq tau banget maksud om & tante ku itu..hahha..

Semboyan mereka adalah "hilang satu tumbuh seribu, bahkan bisa tumbuh sejuta"..ada2 aja, "bagus..bgus..bgus.."cckkck

Dari identifikasi pertemuan ini (wedew,, bahasanya..!!) dy itu niatnya sih serius..and then dari secuil cerita yang di sharing,,,dy itu pekerja keras,,(eits bukan kuli ya..),,prinsipnya kuat kok.. (jrg2 org perantauan yang ttp kokoh sm prinsipnya).. bertanggung jawab.. & seiman itu yg plg penting..

Intinya, aq tertarik untuk mengenal dy lebih jauh.. jika Allah SWT memberikan kesempatan..

Ada sebuah artikel yang tepat bgt bwt situasi aq ini..

Cekidottt....
Artikel Islami" 10 Februari 2002 - 08:41

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi aku minta zin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !!

No comments:

Post a Comment