Tuesday, July 20, 2010

Hunting..hunting..


Yuk ayuk..hunting kebaya cantik..


Kepala mulai pusing, otak dipaksakan harus berpikir, budget mana yang harus dikorbankan demi tampil cantik di moment istimewa.

Udah lama gak ada banyak moment istimewa yang mesti di hadiri, sekalinya ada,, lanjut terus gak ada habisnya..Mantabss..!!

And it means,, harus mengupgrade koleksi baju2 yang okey buat di pake. Terakhir buka lemari pakaian sih, gak ada yang nyatol buat kepikiran di pake..fyuhhh…

Gawat..!!! ini artinya bener2 harus beli..beli dan beli..Oh tidakkkk…!!

Jadwalnya tahun ini,, acara lamaran sepupuku tlg 31 Juli, nikahan sahabatku si Petty tgl 8 Agustus, nikahan sahabat ku si Rita tgl 10 Oktober, dan nikahan sepupuku tgl 12 Desember. Daftar itu belum termasuk undangan-undangan susulan lainnya yang datang tiba-tiba.

Yang harus di pikirkan dengan keras sekarang adalah…jreng..jreng.. Budget beli kebaya plus aksesorisnya.. & isi amplop tuh yang paling penting..

Saking getolnya nyari, aku sampe ikut temen ke blok M squre,..dan ternyata disana emang ada outlet yang menjual kebaya dengan warna-warna pastel (bukan jenis kue). Bagus2 sih.. tapi kok belum ada yang menarik di hati & di kantong..gegegge..

Karna keterbatasan waktu..ayo tebak aku ksna kapan?? Yak..jawabannya adalah..jam makan siang.. secara jadwal kantor juga lagi low season..of course menyebabkan low income hikss.. makanya para pekerja yang berprofesi sebagai AU***OR punya waktu lebih panjaaanggg…. Dan lebih bebaaaasss….hahahha

Udah jam 2.30 hahhaha.. harus balik kantor..egeggege.. padahal sih klo aku gak balik juga gak ada penghuni lain yang ngerasa kehilangan..hahhaha….

Dan akhirnya..”tidak ku temukan kebaya yang mengalihkan pandanganku,,” hiks..

Kira-kira kebaya yang aku mau tuh warnanya yang pink pastel, kayaknya sih bakalan cerah di kulit.. dan modelnya tuh agak modern gtu.. ada tuh yang modelnya ku lirik..

MOdelnya sih sederhana, klo mau ubek-ubek cari pasti ada sih.. Ayooo.!!! Qta cari….

Karna di Blok M squre gak nemu yang menarik hati,, maka aku berniat untuk hunting ke pusat grosir Tanah Abang Blok A. Kayaknya disana buanyak banget deh,,dan harganya relatif bervariasi..

Okelah klo begitu.. mumpung ada teman yang mau kesana juga,, Pas kan tuh..Asiikk..Asiiik..Assikk…

Siapkan fisik yang sehat.. Siapkan dompet (yang paling penting “isinya” gegge), berdoa yang lebih khusyuk biar nemu kebaya yang diinginkan, jangan lupa pake tas anti copet… trus pake kacamata anti hipnotis biar gak kepelet sama penjual2 yang pake ilmu hitam..hahahaha…

Let’s go hunting..!!! kerahkan seluruh tenaga…

Yuk Mariiii………….

1 comment:

  1. Ta,, pilihan di Tanah Abang bnyak tuh,, gmn2?
    murah2 lagii :D

    ReplyDelete